Kamis, 23 Januari 2014

wisata pulau tidung kepulauan seribu

Paket Wisata Pulau Tidung.Sebagaimana telah saya jelaskan sekilas tentang pulau tidung mungkin sekarang anda berniat untuk berwisata ke Pulau Tidung yang terkenal akan keindahan alamnya.

Wisata Pulau Tidung ,memang sudah terbukti akan keindahnya.banyak sekali wisatawan yang berkunjung dan mereka merasakan puas dan memiliki kesan tersendiri setelah mengunjunginya.Terlebih bila mereka di pandu oleh guide yang sudah berpengalaman.

Dengan menjadinya Pulau Tidung sebagai Destinasi Wisata,tentu menjadi berkah bagi penduduk lokal.Mereka memanfaatkan hal tersebut dengan harapan bisa ikut membantu perekonomian mereka.Tak sedikit jumlahnya,penduduk lokal yang membuka jasa sebagai pemandu kepada wisatawan yang ingin berwisata ke Pulau Tidung ini.

Mereka rata-rata telah menyiapkan beberapa paket wisata pulau tidung yang siap di tawarkan kepada calon wisatawan.Cukup mudah bagi mereka untuk memasarkan jasanya.Kini mereka telah memasarkannya di dunia intenet dengan membuat website dan mempromoasikan jasa nya disana.

Berbagaimacam Paket Wisata pulau tidung telah mereka kemas disana.Harga paket Wisata Tidung pun cukup variatif,tergantung dari lamanya kunjungan wisatawan dan fasilitas apa saja yang mereka gunakan.Bila kunjungan lama,pasti akan membutuhkan biaya yang cukup tinggi.

Saran saya,kepada wisatawan,carilah penyedia jasa wisata tidung yang benar-benar sudah terbukti pelayanan nya baik dan sepak terjang nya sudah lama.Cari informasi rekomendasi dari sahabat,kolega dan kerabat yang mungkin sudah pernah kesana .

Demikianlah informasi singkat tentang Paket Wisata Pulau Tidung,Semoga kiranya bisa bermanfaat bagi anda semua.Sampai jumpa dan selamat liburan ke Pulau Tidung



Agen wisata Pulau Tidung kepulauan seribu jakarta indonesia Murah

Agen Wisata Pulau Tidung Indonesia Harga Murah.Lama sudah saya tidak mengupdate blog informasi Wisata Pulau Tidung ini,karena di sibukan dengan berbagai kegiatan online lainnya serta tak luput dari kegiatan offline saya. Pada kesempatan yang berbahagia kali ini,saya akan mengulas informasi wisata pulau tidung tentang Agen Wisata Pulau Tidung Indonesia Harga Murah,karena saya yakin para pengunjung,khususnya para calon wisatawan sangat membutuhkan info ini. Agen Wisata Pulau Tidung Indonesia Harga Murah Seiring berjalanan nya waktu Pulau Tidung terus menjadi pusat perhatian.Hampir setiap hari pulau ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan,hal tersebut di karenakan keunikan dan keistimewaan yang ada di pulau yang merupakan bagian dari kepualauan seribu ini,salah satu keisitmewaan nya,di sana terdapat sebuah Jembatan Cinta yang konon memiliki sebuah mitos. Kini,wisatawan sangatlah mudah untuk melakukan wisata ke Pulau Tidung.Sudah banyak tersedia jasa yang secara khusus melayani untuk perjalanan wisata di Pulau Tidung,bahkan sang penyedia jasa pun sudah banyak sekali yang menjual jasa mereka di Internet. Agen Wisata Pulau Tidung,memang sudah banyak.Namun apakah kita yakin bahwa mereka benar-benar sudah siap untuk memberikan layanan secara maksimal dan bekerja profesional untuk kita ? oleh sebab itu,telitilah terlebih dahulu sebelum mencari agen wisata tidung tesebut. Disini saya akan memeberikan rekomendasi kepada anda,Agen Wisata Pulau Tidung Indonesia yang layak untuk anda pakai dan di jamin akan memberikan harga murah dan layanan terbaik buat anda,Agen tersebut adalah l. ini memiliki team asli masyarakat Pulau Tidung dan mereka sudah memiliki sepak terjang yang sangat banyak,sehingga begitu sangat refrensikan kepada anda untuk memakai jasa mereka,agar liburan anda lebih terkoordinir. - 


bersepeda di Pulau Tidung kepulauan seribu 

Berwisata Sepeda di Pulau Tidung ~ Alhamdulillah pada malam hari ini,saya kembali berkesempatan untuk menulis artikel pada blog Informasi Wisata Pulau Tidung,dengan harapan bisa menambah wawasan anda mengenai Pulau Tidung.

Artikel yang akan saya ulas pada kesempatan ini mengenai salah satu kegiatan wisata di Pulau Tidung,yaitu Berwisata Sepeda di Pulau Tidung,dimana kegiatan wisata ini cukup populer alias seringkali di lakukan oleh wisatawan saat berada di Tidung.

Berwisata Sepeda di Pulau Tidung

Keindahan alam Pulau Tidung tak usah di ragukan lagi.Terutama wisata baharinya boleh di andalkan.Pantai-pantai yang indah serta kekayaan lautnya yang banyak,menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Melakukan aktifitas renang atau snorkeling di pulau tidung bahkan melakukan diving,merupakan aktifitas yang seharusnya tidak boleh untuk di lewatkan.Jika merasa puas,cobalah untuk mencari aktifitas lainnya.Seperti mengitari Tidung sambil mengenali lingkungan di sekitar.

Ya,Berwisata Sepeda di Pulau Tidung mengitari daerah sekitar saya rasa adalah aktifitas yang sangat menyenangkan,dengan bersepeda anda bisa menyusuri pinggiran pantai dari Jembatan Cinta hingga pantai di tanjungan barat yang masih jarang dikunjungi wisatawan.

Menyewa sepeda di Tidung bukanlah hal sulit, warga sekitar banyak yang menyediakan sepeda untuk disewa wisatawan dengan harga relatif murah, cukup dengan membayar uang sewa seharga kurang Rp15.000 anda sudah mendapatkan sebuah sepeda yang bisa digunakan selama 24 jam. 

Tips berisata ke Pulau Tidung 

Tips Berwisata ke Pulau Tidung ~ Apa kabar sobat ? semoga dalam keadaan baik selalu.Pada kesempatan kali ini,kembali saya akan berbagai informasi Wisata Pulau Tidung kepada sobat semua,dengan harapan bisa menambah pembendaharaan informasi sobat mengenai Pulau Tidung .

Artikel bermanfaat kali ini yang akan saya sampaikan kepada sobat adalah mengenai Tips Berwisata ke Pulau Tidung.Tentu info ini akan sangat bermanfaat untuk anda.Terutama bagi anda yang merencanakan berwisata ke Pulau Tidung Indonesia.

Tips Berwisata ke Pulau Tidung

  • Untuk keberangkatan,khususnya transporasi kapal,saya sarankan anda sudah berada di tempat,satu jam sebelum jadwal pemberangkatan kapal.Lebih baik menunggu daripada kita harus ketinggalan kapal.
  • Bawalah segala perlengkapan pendukung anda selama berwisata,seperti misalnya masker sebagai penutup hidung,obat-obatan,seperti obat untuk meredahkan mabuk laut dan sebagainya.
  • Bawalah makanan ringan dan air mineral secukupnya,sebagai cemilan penunda lapar dan penghilang dahaga.Ingat perjalanan menuju Pulau Tidung cukup lama.
  • Demi menjaga keamanan,gunakan pelampung.Silahkan minta pelampung dengan anak buah kapal Atau pekerja yang berada di kapal
  •  Selama berada di Pulau Tidung,selalu jagalah tata krama,berlaku sopan santun menjaga etika dan saling menjaga kebersihan di sekitar.
Itu adalah beberapa Tips Berwisata ke Pulau Tidung.Sebenarnya masih banyak tips lainnya,yang mungkin akan saya sambung pada posting selanjutnya.Saya berharap liburan anda ke pulau yang terkenal dengan Jembatan Cinta nya itu,akan menyenangkan dengan menerapkan tips yang saya sampaikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar